Putri raih golden buzzer AGT/@simoncowell
Putri raih golden buzzer AGT/@simoncowell
KOMENTAR

NAMA Ariani Nisma Putri alias Putri Ariani saat ini mendapat banyak sekali pujian dari masyarakat. Penampilannya yang memukau di panggung America’s Got Talent 2023 hingga mampu membuat Simon Cowell memberikan Golden Buzzer, tak hanya membanggakan tapi juga membuat haru.

Banyak warganet yang mengaku tak kuasa menahan air mata menyaksikan betapa Putri, meski dalam kondisi difabel netra, berhasil menunjukkan kemampuan bernyanyi dan bermusik yang luar biasa di hadapan masyarakat internasional.

Yang lebih mengejutkan adalah ketika Heidi Klum, salah satu juri AGT, memuji ‘permainan’ vokal Putri dalam lagu pertama, Putri mengatakan bahwa lagu tersebut adalah ciptaannya sendiri. Sontak, para juri dan penonton yang hadir bertepuk tangan dengan riuh.

Berkiprah sejak memenangkan Indonesia’s Got Talent 2014 di usia 8 tahun, Putri ternyata telah menciptakan sejumlah lagu.

Loneliness merupakan lagu yang dirilis Putri di sejumlah platform musik digital pada 4 Mei 2023, dan dirilis satu hari kemudian di kanal YouTube Putri Ariani.

Loneliness berkisah tentang seorang perempuan yang merasa sakit hati setelah dikhianati orang tercinta. Dan kesendirianlah yang lahir dari rasa sakit itu.

Putri berhasil membawakan lagu ciptaannya itu dengan vokal memukau, pelafalan yang fasih, dan menjiwai liriknya dengan sepenuh hati.

Lirik yang menggugah hati dan komposisi musik yang ear catching, membuat sejumlah penonton menyangka lagu itu adalah lagu pop hits milik penyanyi terkenal.




Teaser “Nightmares and Daydreams” Resmi Dirilis, Mengintip Dunia Misterius dari Kacamata Joko Anwar

Sebelumnya

Nobar Film Dua Hati Biru, Keluarga Kita Ingatkan Pentingnya Ilmu Parenting Bagi Penanaman Karakter Anak Sejak Dini

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment